Terduga Pelaku Pengancaman Anggota DPRD Muratara Dibekuk Polisi di Bandung

News, SUMSEL78 Dilihat

Muratara,Arungmedia.com– Terduga pelaku pengancaman penembakan terhadap salah satu anggota DPRD Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Firsah H. Lakoni, berhasil ditangkap pihak kepolisian  dari Jantras Polda sumsel bekerjasama dengan pihak Mabes Polri ditempat persembunyiannya di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) kemarin.

Untuk diketahui, Firsa H.Lakoni, melaporkan Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan dugaan percobaan pembunuhan terhadap dirinya ke Polres Muratara pada Rabu (21/9/2022) lalu dengan  Nomor lapor : STPL/B-34/IX/2022/SPK.

Sementara itu, Pengacara korban Abdul Aziz SH mengatakan, pihaknya mengetahui penangkapan terduga pelaku dari beredarnya Vidio penangkapan tersebut. kendati demikian belum diketahui nama atau inisial dari terduga pelaku dan motifnya apa. Yang jelas, kami ucapkan terimakasih dan mensuport kinerja pihak kepolisian yang telah bekerja keras dalam mengungkapkan kasus kliennya.

“Alhamdulillah, dan terimakasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang sangat serius dalam bekerja. Semoga kasus ini akan mengungkap ada apa dan siapa berada dibalik semua ini,” jelas Abdul Aziz, seperti dikutip dari unggahnews.com, Kamis (13/10/2022).

 

 

Baca Juga:   Pakai Jasa Agen Travel Tak Jelas, 46 Calon Haji Indonesia Dipulangkan

Komentar