Wujudkan Musi Rawas ” Mantab” Bupati Hj Ratna Machmud Terjun Langsung Memonitoring Pembangunan Infrastruktur

News, SUMSEL83 Dilihat

Musi Rawas, Arungmedia.com– Guna mempercepat terwujudnya Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab),Bupati Hj Ratna Machmud kembali melakukan peninjauan sekaligus monitoring pembangunan Infrastruktur akses jalan dan jembatan di Desa Sukarami Kecamatan Sumber Harta, dan peningkatan kapasitas jalan pasar Megang Sakti hingga Desa Mulyosari Kecamatan Megang Sakti, Rabu (12/10/2022).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan dengan turun langsung meninjau dan monitoring pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mura hari ini merupakan salah satu program Bupati Mura mempercepat terwujudnya Kabupaten Mura Mantab,terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan secara bertahap.

” Untuk itu saya ingin melihat langsung proses pengerjaannya agar sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,
guna memastikan pekerjaannya dilakukan dengan baik, bermutu,  dan memastikan kuantitas dan kualitasnya bagus sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik,”katanya saat di dampingi Kadis DPU BM Alawiyah, dan Kadiskominfo Adi Irawan.

Selain itu, turut juga hadir, Kadishub Adi Winata, Kepala Bappeda Effendy Ferry, Kasat Pol PP Dien Chandra, Camat Megang Sakti, Camat Sukakarya, Camat BTS Ulu Cecar, dan jajaran OPD Kabupaten Mura.

Baca Juga:   Dipicu Dendam Lama, Kades di OKI Tewas Dengan Tiga Tusukan

Komentar