Resmi Dilantik, 282 Petugas Pantarlih Siap Sukseskan Pemilukada 2024..!

Politik200 views

Palembang, Arungmedia.com, —– Sebanyak 282 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Alang Alang Lebar resmi dilantik dan mengikuti bimbingan teknis di Hotel Rids pada hari ini, Senin (24/6/2024).

Acara pelantikan dan bimbingan teknis ini dihadiri oleh Ketua PPK Alang Alang Lebar Agus Srimudin beserta jajaran, PPS se Kecamatan Alang Alang Lebar, Camat Alang Alang Lebar yang diwakili Budy Williansyah, A.P., M.P.A, Lurah se-kecamatan Alang Alang Lebar, Wakapolsek Sukarami, Danranmil Sukarami, Panwascam kecamatan Alang Alang Lebar, serta tamu undangan dan unsur muspida lainnya.

Dalam sambutannya, Agus Srimudin menyampaikan terima kasih kepada para Pantarlih atas partisipasinya dalam menyukseskan Pemilu Kada 2024.

“Terimakasih atas partisipasinya menjadi Pantarlih ini. Di kecamatan Alang Alang Lebar, terdapat sekitar 282 Petugas Pantarlih dan 141 TPS. Sementara untuk Palembang secara keseluruhan, terdapat sekitar 4528 petugas Pantarlih,” ujar Agus.

Agus juga mengingatkan para Pantarlih untuk bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Mohon kerja sama untuk menyukseskan pemilu kada ini. Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jaga integritas,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Agus Srimudin menyaksikan langsung pelantikan 282 Petugas Pantarlih yang dilantik oleh ketua PPS masing-masing kelurahan se kecamatan Alang Alang Lebar sekaligus membuka acara.

Hal senada disampaikan oleh Budy Williansyah, A.P,.M.P.A selaku mewakili Camat Alang Alang Lebar.

“Terima kasih dan unsur muspida di kecamatan Alang Alang Lebar siap membantu dan menyukseskan agenda Pantarlih ini,” ujarnya.

Acara pelantikan dan bimbingan teknis petugas Pantarlih ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Diharapkan dengan adanya pelantikan dan bimbingan teknis ini, para Pantarlih dapat bekerja dengan lebih optimal dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, sehingga Pemilu Kada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga:   Kader Senior PDIP Ogah Usung Bobby-Aulia, Siap Menangkan Akhyar

Komentar