Rayakan Natal Penuh Sukacita, Kapolda Sumsel : Semangat Bersama Menjaga Keamanan Pemilu Mendatang dengan Damai..!

Berita139 views

Palembang, Arungmedia.com—–Dalam merayakan natal tahun ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melakukan acara Open House di Rumah Dinas di Komplek Pakri Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timut II, Kota Palembang pada Senin (25/12/2023).

Terlihat para tamu berdatangan mulai dari PJU Polda Sumsel, Forkopimda Sumsel, OPD dan para koleganya mendatangai rumah dinas Kapolda tersebut untuk memberikan ucapan selamat natal kepada Kapolda.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih selamat natal kepada para seluruh masyarakat beragama nasrani.

“Saya mengucapkan Selamat Natal kepada masyarakat Sumsel beragama nasrani. Dan saya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sumsel telah menjaga perayaan natal yang dimulai dari malam hingga pagi tadi berjalan aman dan damai, tertib,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan masih adanya tugas kepolisian yang menunggu yaitu perayaan tahun baru dimana akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun tersebut.

“Kita masih punya beberapa tugas yaitu pergantian tahun baru dan akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan melaksanakan pesta pergantian tahun nantinya, ” tambah Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada mayarakat pada malam pergantian tahun nantinya untuk mengutamakan keamanan dan suasana kondusif di wilayah Sumsel khususnya di Kota Palembang.

“Diharapkan kondusifitas tahun baru nanti akan sama seperti tahun sebelumnya yang tidak terjadi masalah,” ucap Kapolda lagi.

Dilain pihak, Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni, M.Si mengatakan pada perayaan natal tahun sudah berlangsung aman dan aman dan diharapkan akan terus berlangsung hingga akhir tahun nantinya.

“Alhamdulilah natal sudah berlangsung aman dan damai dan kita berharap sampai tahun baru kita akan tetap menjaga kondusifitas wilayah sumsel dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Pj Gubernur.

Baca Juga:   Are not Canadian ladies certainly one of of your sexiest worldwide?

Dirinya juga berharap untuk semangat natal tahun ini semangat bersama untuk menjaga keamanan pemilu nanti yang damai.

“Kita semua harus menjaga kebersamaan diantara kita kemudian kita menyampaikan agar situasi yang damai ini kita dapat jaga bersama-sama,” tutup Agus Fatoni.

Komentar