Eka Anugrah, Wanita Viral yang Sumbangkan 100 Unit Mobil  ke Tim Pemenangan AMIN, Ini Sosoknya..! 

Berita120 views

Jakarta, Arungmedia.com- Eka Anugrah, santri yang viral pasca aksinya menyumbangkan 100 unit mobil untuk Tim Pemenangan Amin ( Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dikabarkan dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu ( bawaslu). Siapa sebenarnya sosok Eka Anugrah…?

Dilansir dari kilat.com, Eka sendiri merupakan seorang wanita yang anggap Anies sebagai sosok intelektual dan menjunjung tinggi agama.

Sayang gegara bentuk dukungan tersebut, Eka isunya dilaporkan ke Bawaslu dan sempat mengadu di acara Desak Anies.

Tak hanya itu saja, Eka pun mengaku dteror gegara mendukung Anies Baswedan dan menurut eks Gubernur DKI Jakarta tersebut itu hal biasa.

Pemilik nama lengkap Hj Eka Anugrah, S.ST, SK.M, MH. Kes, ini diketahui lahir pada 22 Oktober 1985 di Sumedang, Jawa Barat dan merupakan anak dari sosok H A Anwar Sanusi M.Si dan Hj Elin Nuraeni M. Si.

Eka Anugrah adalah juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang sejak tahun 2018 sampai dengan 2021.

Ketika pandemi Covid 19, Eka pun membuat berbagai macam merk masker sebagai peluang bisnis. Eka pun kemudian memproduksi masker non medis untuk dijual ke masyarakat dan banjir orderan.

Sosok Eka sendiri adalah seorang Bidan yang praktek di Sumedang, Jawa Barat dan aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bidang Kesehatan.

Baca Juga:   KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN: Seni dan Gaya Komunikasi

Komentar