Mengidap Penyakip Epilepsi, Pedagang Mainan di Palembang Diduga Terjatuh dan Meninggal di Sekanak Lambidaro

Berita306 views

Palembang, Arungmedia.com—- Warga rusun di sekitaran Sungai Sekanak Lambidaro di gegerkan dengan temuan salah seorang warganya,penghuni  Rusun Blok 19 Lantai 3, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang lantaran ditemukan tewas dalam kondisi mengapung pada Senin malam (13/5/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Doni Permana alias Kelvin (30). seorang penjual mainan di jembatan yang ada di aliran Sungai Sekanak Lambidaro.

” Menurut keterangan keluarga korban, Kelvin ini memang mengidap penyakit bawakan “epilepsi /ayan” sejak kecil dan memang kerap kali kambuh.  Jadi dugaan sementara kita karena penyakit ini, korban akhirnya terjatuh ke Sungai Sekanak Lambidaro. Akan tetapi pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti dari tewasnya Kelvin (30) yang jasadnya ditemukan warga tak jauh dari Jalan Datuk M Akib, RT 13, RW 2, Kelurahan 23 Ilir, Palembang  tepatnya di bawah jembatan perbatasan Kelurahan 23 Ilir dan Talang Semut tersebut, ” kata Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Muslim, SH.

Melansir sumselupdate.com, Ia menjelaskan sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamitan dengan orang tuanya untuk berjualan.

“Korban biasanya berjualan dari mulai jam 7 pagi dan pulang jam 9 pagi, namun malam tadi korban tak pulang seperti biasanya, dan dicek oleh orangtuanya di tempat korban berjualan korban tidak ada di sana hanya ada jualan korban dan sendal milik korban,” ucap dia.

 

Baca Juga:   Kabar Gembira Bagi Para Pelaku Usaha, Kemenkop UKM Buka Kran Kredit Hingga 500 Juta Rupiah, Ini Syarat dan Ketentuannya..!

Komentar