Jaga Kawasan Lingkungan, United Tractors Palembang Gandeng Bank Sampah Induk EGH

Berita249 views

Palembang, Arungmedia.com, —– PT. United Tractors, Tbk Cabang Palembang, perusahaan distributor alat berat terkemuka di Indonesia, hari ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Sampah Induk EGH untuk pengelolaan sampah di kantor PT. United Tractors Palembang.

MoU ini ditandatangani oleh Riston J Tarigan, Branch Manager PT. United Tractors Palembang, dan Hanardono, Direktur Bank Sampah Induk EGH Palembang.

“Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen kami PT. United Tractors Palembang untuk mendukung program pemerintah dalam pengelolaan sampah yang ramah lingkungan,” ujar Riston J Tarigan.

Melalui kerjasama ini, Bank Sampah Induk EGH akan membantu United Tractors Palembang dalam memilah, mengangkut, dan mengolah sampah yang dihasilkan dari aktivitas perkantoran.

“Kami berharap kerjasama ini dapat membantu United Traktor Palembang dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya pengelolaan sampah yang bertanggung jawab,” ujar Hanardono.

Hadir dalam acara penandatanganan MoU ini Riston J Tarigan – Branch Manager United Traktor Palembang, M Arief Pramujianto – Leader CSR SumBagSel United Traktor, Hanardono – Direktur Bank Sampah Induk EGH Palembang, Wak Mat – Bagian Kerjasama Bank Sampah, Wahyu – Divisi Pengelolaan dan Pengangkutan Bank Sampah, Andiwijaya – Sedekah Sampah Palembang Unit dari Bank Sampah Induk EGH.

Tentang PT. United Tractors, Tbk Cabang Palembang, adalah perusahaan distributor alat berat terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam alat berat untuk berbagai industri, seperti konstruksi, pertambangan, perkebunan, dan kehutanan.

Tentang Bank Sampah Induk EGH:
Bank Sampah Induk EGH Palembang adalah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pengelolaan sampah. Bank Sampah Induk EGH membantu masyarakat dalam memilah, mengangkut, dan mengolah sampah yang dapat didaur ulang.

Baca Juga:   Union scores sizzling hot make an impression on realtor industry in the fire password competition

Komentar