Terjatuh di Galian Jalan, Pengendara Motor di Palembang Terseret Hingga Tewas

Palembang159 views

Palembang, Arungmedia.com, —-Akibat terjatuh  dari sebuah lubang galian di jalan H.M Noerdin Panji, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami seorang wanita pengendara sepeda motor terpental dan terseret hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Diketahui kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14:00 WIB dengan identitas pengendara sepeda motor bernama Riski Nur Shiva (19) warga Jalan Sianum Lorong Cempedak, Kelurahan Sungaibuah, Kecamatan Ilir Timur 2 demga nompol motor 3278 JAB.

Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum mengatakan sebelum kejadian korban yang berkendara dari arah Kebun Bunga ke Arah Bandara terjatuh akibat lubang perbaikan jalan.

“Korban masuk ke dalam lubang dan terjatuh dan terpental ke arah depan mobil truk dengan nompol BG 8675 UW yang datang dari arah yamg sama,” ujar Kanit Gakum.

Iptu Arsikakum menambahkan Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan pendarahan di mulut dan hidung dan terluka di bagian dada.

Kini korban telah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Mohammad Husein Palembang dan nantinya akan di bawa ke rumah duka.

“Untuk pengemudi truk sudah kita amankan di Pos Laka Kepolisian Pakjo untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Iptu Arsikakum.

Dilain pihak menurut pengakuan kakak korban, Ilham (30) dirinya mendapatkan informasi bahwa adiknya mengalami kecelakaan dari ketua RT.

“Ketua RT sekitar rumah tiba-tiba menelepon saya kalau adik saya kevelakaan di Jalan Noerdin Panji, saya langsung ke tempat kejadian,” ujar kakak korban.

Dari pengakuannya dirimya tidak mengetahui jika afiknya dalam perjalanan pulang dari mess tempatmya bekerja.

“Saya tidak tau jika adik saya dalam perjalanan. Saya taunya dia ada di mess tempatnya bekerja. Mau ke rumah atau mau ke tempat messnya lagi saya tidak tahu, “tambahnya.

Baca Juga:   Diduga Rem Blong, Dump Truk Seruduk Pengendara Motor, 1 Orang Tewas Ditempat

Komentar