Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman Berkendara, Polrestabes Palembang Siagakan Personil Guna Memonitoring FO Simpang Sekip

Palembang180 views

Palembang, Arungmedia.com, —–Sat Lantas Polrestabes Palembang aktif melakukan monitoring dan pemantauan situasi arus lalu lintas di Flyover Simpang Sekip yang baru saja beroperasi sejak, Jumat (7/6/2024) lalu. Hal ini disampaikan langsung Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, saat ini sejumlah personil Sat Lantas sudah diterjunkan ke lapangan guna memastikan kelancaran lalu lintas di lokasi tersebut.

“Saya meminta kepada anggota untuk tetap memonitoring semuanya. Agar masyarakat dapat nyaman berkendara di lokasi Flyover yang baru tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa tujuan utama pemantauan ini adalah untuk memastikan kondisi jalan tetap aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintasi Flyover,” katanya.

Flyover Simpang Sekip yang memiliki panjang 660 meter ini diharapkan dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar lokasi tersebut. “Dengan beroperasinya Flyover, kami berharap arus lalu lintas menjadi lebih lancar, kemacetan berkurang, dan angka kecelakaan serta kepadatan lalu lintas dapat ditekan,” ungkap AKBP Yenni Diarty.

Selain pemantauan arus lalu lintas, AKBP Yenni Diarty juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan tetap berhati-hati saat berkendara. “Kami selalu mengimbau supaya masyarakat, khususnya di Kota Palembang, untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan berhati-hati saat berkendara,” tuturnya.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, Polrestabes Palembang berkomitmen untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan lebih aman bagi seluruh warga kota.

Baca Juga:   Dengan Metode Outbond Memperluas Wawasan Kebangsaan Mahasiswa

Komentar