oleh

Taufik Husni Jabat Plt DPW BAHU

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

PALEMBANG | Tidak kelang lama, Dr RM Taufik Husni SH MH resmi bergabung di Partai Nasdem dan sekarang menjabat Pelaksana Tugas (Plt) DPW Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini berdasarkan Surat Tugas Nomor : 18-ST/DPW-NasDem/VII/2021, AD-ART Partai Nasdem dan SK DPP nomor 44-SK/DPP-Nasdem/II/2020. Di terbitkan pada Sabtu, 10 Juli 2021 di tandatangani ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru dan sekretaris Hamzah Syakban.

SK Plt DPW BAHU Nasdem Sumsel diserahkan ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel H Herman Deru sekaligus Gubernur Sumsel, bertempat di Gedung Sekretariat DPW Partai NasDem Sumsel , Sabtu (10/7/2021).

Plt DPW BAHU NasDem Sumsel, Dr RM Taufik Husni SH MH menjelaskan dengan hadirnya Bahu milik Partai NasDem ini mampu membantu masyarakat Sumsel yang menghadapi perkara hukum.

“Jadi bantuan hukum yang kita hadirkan ini bentuknya pendampingan hukum apabila masyarakat mengalami masalah hukum. Karena kita bagian dari Partai NasDem tentunya kita ingin berkontribusi untuk rakyat sumatera selatan,” ujar taufik

Taufik berharap, kehadiran Bahu ditengah-tengah masyarakat tentunya akan memberikan kontribusi untuk meningkatan elektabilitas Partai Nasdem dikancah perpolitikan. Sehingga Partai bisa diterima masyarakat serta menjadi Partai pemenang di Pemilu, Pilpres mendatang.

Tentunya tujuan kami (Bahu-red) bisa memingkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Nasdem khususnya di provinsi Sumatera selatan,”harapnya.

Sementara itu, sekretaris DPW Nasdem Sumsel Hamzah Syakban membenarkan RM Taufik Husni sebagai ketua BAHU Nasdem Sumsel karena diminta ketua DPW Nasdem Sumsel H Herman Deru.

“Kita percayakan RM Taufik sebagai ketua BAHU Nasdem Sumsel. Sebab kita percaya. Mudah-mudahan ditangan beliau ini bantuan hukum itu akan berjalan untuk kepentingan Partai Nasdem,” ujarnya. (tim)

Baca Juga:   Fungsi Ahli Pers Dewan Pers akan Diperluas Menunjang Tugas dan Fungsi Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainya