oleh

Polres OKU Berikan Sejumlah 199 Penghargaan

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

OKU, Arungmedia.com – Kepala Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Kapolres OKU) AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH menyampaikan sejumlah 199 penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah berpartisipasi serta berdedikasi mensukseskan program satu hari satu juta vaksin dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 dipusatkan di Lapangan Upacara Mako Polres OKU, Senin pagi (05/07/2021) mulai pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WIB.

Sejumlah pihak yang menerima penghargaan itu masing-masing terdiri dari Rumah Sakit, Puskesmas, Lurah, Kades dan Vaksinator.

” Penghargaan ini diberikan atas partisipasi serta dedikasi masing-masing pihak yang telah mensukseskan Program 1 hari 1 juta vaksin dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 di Kabupaten OKU,” ucap Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH.

Lebih lanjut Kapolres OKU mengemukakan, ada sejumlah 199 instansi, kelurahan dan Desa yang mendapat penghargaan dari Polri atas partisipasi serta dedikasi mensukseskan Program 1 hari 1 juta vaksin dalam rangka Bhayangkara di Kabupaten OKU.

” Atas partisipasi dan dedikasi yang diberikan diucapkan terima kasih,” ucap Kapolres OKU menambahkan.

Acara giat pemberian penghargaan itu dihadiri Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH, Waka Polres OKU, Asisten I Setdakab OKU, Kepala Dinas Kesehatan OKU, Kepala Bidang PMD Kabupaten OKU dan Ketua BPBD Kabupaten OKU, Unsur Muspida OKU, Pejabat Utama Polres OKU serta Para Perwira Polres OKU.

Juga hadir Peleton Perwira Polres OKU, Peleton TNI AD, Peleton Sat Samapta Polres OKU, Peleton Satlantas Polres OKU serta Peleton Instansi, Kelurahan, Desa dalam Kabupaten OKU yang menerima penghargaan, Peleton Gabungan Polsek, Peleton Sat Intelkam Polres OKU, Peleton Sat Reskrim Polres OKU dan Peleton Satresnarkoba Polres OKU.

Baca Juga:   Setelah Buron 4 Bulan Lebih, Pelaku Pencuri Sapi Berhasil Diciduk.

Komentar

Berita Terbaru Lainya