Menyerahkan Diri ke Polisi,  DPO Pembunuhan Koperasi Mengaku Dihantui Korban…!

Kriminal285 views

Palembang, Arungmedia.com, ——Pelaku terakhir pembunuhan Pegawai Koperasi Kelvin (21) akhirnya menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Polsek Sukarami dan akhirnya dibawa ke Polrestabes Palembang

Menurut pantauan, Kelvin sampai ke Polrestabes Palembang sekitar pukul 11.26 WIB. Datang berpakaian kaos hitam, celana panjang biru, dan masker hitam dengan didampingi oleh jajaran Polsek Sukarami dan langsung diarahkan ke ruang Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Ikang Ade Putra menyebut, Kelvin menyerahkan diri ke pihaknya, Selasa (9/7/2024). Menurutnya, pelaku tersebut selama ini kabur ke Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

“Iya, pelaku menyerahkan diri ke kami dan sudah kini sudah diserahkan ke penyidik Polrestabes Palembang. Selama ini, dia kabur ke Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya, Rabu (10/7/2024).

Sementara itu, Kelvin mengaku telah kabur ke sana selama 3 minggu terakhir. Ia membenarkan pergi ke wilayah pegunungan Kabupaten Empat Lawang.

“(Saya) kabur 3 minggu ke Empat Lawang,” katanya.

Dirinya juga mengaku merasa dihantui oleh korban. Selain itu, dirinya juga merasa resah mengetahui sedang dalam incaran polisi.

“Saya dihantui korban selama ini. Resah juga karena jadi DPO,” jelasnya.

Baca Juga:   Dibayar 500 Ribu Rupiah Sekali Jalan, Pegawai Mall Jadi Kurir Pil Ektasi

Komentar