Kamis 29 September 2022
oleh

MENJELAJAHI WISATA ALAM INDONESIA

Menjelajahi Wisata Alam Indonesia  

Menjelajahi Wisata Alam Indonesia

AdeevaTravel – Kekayaan alam Indonesia merupakan komponen penting dalam dunia pariwisata. Dengan kombinasi iklim tropis, 17.508 pulau yang 6.000 diantaranya tidak di huni serta garis pantai terpanjang ketiga di dunia setelah Kanada dan Uni Eropa menjadikan Indonesia sebagai tempat pariwisata terbaik di kawasan Asia Tenggara. 

Kepulauan Bangka Belitung

Kepulauan Derawan

Hal ini dapat Anda buktikan dengan adanya pantai-pantai yang sangat mempesona dan menakjubkan seperti pantai-pantai Di Pulau Bali, Pulau Lombok atau Kepulauan Bangka Belitung serta sebagai tempat penyelaman terbaik di dunia seperti spot penyelaman di Raja Ampat, Bunakaen atau Wakatobi


Candi Prambanan

Sebagai negara beriklim tropis, Indonesia juga banyak terdapat hutan hujan seperti Taman Nasional Hutan Hujan Sumatra dan Kalimantan  serta Papua. Tempat-tempat wisata di Indonesia juga di dukung dengan banyaknya Warisan Budaya yang kaya mencerminkan sejarah dan keberadaan etnis di Indonesia yang di dinamis yang didukung oleh 719 bahasa daerah.  

Candi Borobudur

Candi Prambanan dan Candi Borobudur, Tana Toraja, Yogyakarta, Minangkabau serta Bali merupakan tempat tujuan Wisata Budaya di Indonesia yang hanya dapat Anda temukan di wilayah ini. 
Raja Ampat
Taman Nasional Bunaken
Baca Juga:   10 DESTINASI WISATA PALING POPULER DI PAPUA

Komentar

Berita Terbaru Lainya