Lautan Massa Padati Kampanye Pamungkas Prabowo Gibran di SUGBK Hari Ini..!

Berita62 views

Jakarta, Arungmedia.com—- Penutupan masa kampanye Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/2/2024 dipenuhi lautan masa pendukung dan simpatisan, baik di dalam stadion maupun diluar stadion GBK.

Para pendukung ini mengenakan atribut dukungan dan bendera-bendera partai koalisi Prabowo Gibran. Para relawan juga memeriahkan kampanye dengan membawa balon besar berbentuk kartun Prabowo-Gibran.

Selain itu, terlihat para pemimpin partai koalisi dan sejumlah tokoh politik. Beberapa di antaranya terlihat Titiek Soeharto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Agum Gumelar, Hatta Rajasa, Wiranto, hingga Yusril Ihza Mahendra. Acara dibuka dengan selawat yang dipimpin Gus Miftah.

Tidak haya itu, beberapa artis juga terlihat ikut hadir memeriahkan acara.

Tidak hanya di dalam SUGBK, para pendukung juga terlihat memadati kawasan luar SUGBK. Para pendukung ini tidak dapat masuk ke lokasi.

Tampak beberapa orang harus terpaksa dibopong keluar kerumunan lantaran berdesak-desakan.

Prabowo dalam kesempatannya juga harus beberapa kali meminta panitia untuk memberikan pelayanan kepada masa yang tampak pinsan.

Melansir Kompas.com. Massa pendukung telah berkumpul ke dalam lokasi stadion GBK. Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam stadion, meski harus berdesak-desakan.

Bahkan, bagian tribun di dalam stadion sudah terlihat dipenuhi oleh pendukung. Masyarakat pun bergerak ke bagian lapangan untuk mencari tempat menonton kampanye Prabowo-Gibran.

 

Baca Juga:   Newcastle Vs Tottenham Real time Load, Tv Station, today's cheltenham tips Lineups, Playing Possibility For Prominent Group Clash

Komentar