Lakalantas di Jalan Demang, Truk Fuso Hantam 5 Kendaraan Beruntun, 2 Orang Terluka

Berita166 views

Palembang,Arungmedia.com—-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang tepatnya di simpang lampu merah angkatan 45 pada Selasa, 16 April 2024 sekitar pukul 22.00 WIB hingga melibatkan lima mobil mengalami kerusakan yang cukup berat.

Empat mobil ringsek usai ditabrak dari mobil truk fuso bermuatan peti kemas dari belakang, sedangkan dua mobil diantaranya rusak berat. Sementara dua orang mengalami luka-luka dari kejadian tersebut.

Terlihat dua mobil masing-masing Honda Brio hitam bernopol BG 1468 WD dan Toyota Agya merah bernopol BG 1600 CH rusak berat dibagian depan dan belakang mobil.

Pengemudi Brio, Angga yang hendak pulang ke rumah merasa kaget saat dirinya tengah berhenti di lampu merah tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang.

“Lagi berhenti di lampu merah, tiba-tiba mobil di belakang menabrak. Sepertinya rem blong dan dalam posisi ngebut, karena hantamannya keras sekali,” Ujarnya.

Diungkapkan Angga, meski dalam posisi terjepit ia tidak mengalami luka. Namun istrinya dibawa ke Rumah Sakit diakibatkan mengalami trauma.

“Ada 4 mobil yang terlibat, saya tidak ada luka, sedikit pegal-pegal saja dipinggang kena benturan. Tapi istri saya mengalami trauma dan dibawa kerumah sakit,” Ungkapnya.

Sementara dilain pihak, Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty, melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat di TKP mengatakan mobil truk fuso bermuatan peti kemas bernopol BG 8161 RL mengalami rem blong hingga lepas kendali dan menabrak empat mobil yang berada didepannya.

“Bermula pada saat lampu merah, mobil truk fuso tronton hilang kendali dan menabrak mobil honda brio hitam dan toyota agya hingga terdorong dan menabrak 2 mobil truk di depannya,” Katanya.

Dari hasil olah TKP petugas dan keterangan sejumlah saksi-saksi, dua orang terdiri dari sopir dan penumpang dari mobil Toyota Agya merah mengalami luka-luka.

Baca Juga:   Avoir un tracas d'interet du soi (2023)

“Dua orang mengalami luka-luka akibat benturan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda untuk penanganan medis,” Tuturnya.

Untuk sang sopir truk fuso tronton tersebut tidak berada di TKP, diduga telah melarikan diri usai menabrak saat keempat mobil yang berada di depannya dalam posisi berhenti pada saat lampu merah.

“Sopir mobil tronton melarikan diri setelah kejadian, kita masih mencari sopir tersebut,” Ucapnya.

Kelima mobil tersebut kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek ke Pos Laka Musi 2 Palembang guna penyelidikan lebih lanjut oleh Kepolisian.

Komentar