Jalani Operasi Cedera Kaki, Prabowo : Saya Semakin Siap Berbakti Kepada Bangsa dan Rakyat Indonesia

Berita257 views

Jakarta, Arungmedia.com, —–Presiden terpilih Prabowo Subianto baru saja menjalankan operasi besar pemulihan cedera kaki yang dialaminya sejak empat dekade lalu. Hal itu ia sampaikan langsung di akun instagramnya pada Ahad malam, (30/6/2024).

Menurut Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, tindakan operasi tersebut perlu diambil untuk memulihkan cedera kaki akibat insiden kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an silam.

Prabowo berujar bahwa dirinya kerap masih mengalami sakit pada kakinya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi pada pekan lalu. Dia menyebut operasi itu berjalan sukses.

“Puji syukur satu minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera yang saya alami selama ini,” ucap mantan Danjen Kopassus ini sebagaimana dikutip dari tempo.co , Senin (1/7/2024).

Untuk diketahui, operasi cedera kaki Prabowo dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rumah sakit tersebut diketahui baru saja diresmikan pada Februari 2024 oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo sendiri sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo menyatakan dia paham bahwa operasi tersebut penuh dengan risiko dan pertaruhan nyawa. Dia mengatakan tindakan yang diambil tim dokter tergolong operasi besar. Namun, Prabowo mengklaim operasi itu salah satunya dia lakukan agar dapat menjalankan tugas negara dengan lebih sempurna.

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia,” ujarnya.

Prabowo pun bersyukur, Presiden Jokowi dapat menjenguknya.

” Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ujar Prabowo dalam keterangannya.

Baca Juga:   Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan di Pelabuhan Boom Baru Akhirnya Terungkap..!

Komentar