Gencar Beritakan Perjudian,Wartawan dan Keluarganya Tewas Terbakar

Berita326 views

Sumut, Arungmedia.com,  ——Nasib tragis harus diterima jurnalis Tribrata TV, Sempurna Pasaribu yang ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya bersama istri, anak, dan cucunya di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis dini hari (27/6/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, keempat jenazah korban kebakaran yakni Sempurna Pasaribu (47) bersama istrinya, Elfrida br Ginting (48); putranya, Sudi Investigasi Pasaribu (12); dan cucunya, Loin Situngkir (3) dikebumikan berdampingan di tempat Pemakaman Umum Salid di Kabupaten Karo.

Menyikapi peristiwa itu, Kepala Biro Karo Tribratatv.com Sitta Gurning menuturkan, sebelum kejadian tersebut, korban sangat gencar memberitakan soal perjudian.

“Dia aktif membuat berita perjudian di wilayah Karo. Oleh sebab itu, kami meminta agar pihak kepolisian dapat menyelidiki persoalan tersebut. Mengingat ditemukan ceceran bensi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai peristiwa berlansung, ” ungkapnya.

Sampai sejauh ini sambungnya, pihak keluarga mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut disengaja atau tidak.

“Kalau itu belum tahu, dia (Sempurna Pasaribu) wartawan juga, nggak tahu gimana di lapangan. Sudah lama dia jadi wartawan, terakhir medianya Tribrata,” ujar salah seorang kerabat korban Eva Pasaribu.

Lebih lanjut, ia pun berharap kepada pihak kepolisian agar bisa mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Sampai sejauh ini, pihak keluarga mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut disengaja atau tidak.

“Kalau itu belum tahu, dia (Sempurna Pasaribu) wartawan juga, nggak tahu gimana di lapangan. Sudah lama dia jadi wartawan, terakhir medianya Tribrata,” ujarnya lagi seperti dikutip dari tvone.

Lebih lanjut, ia pun berharap kepada pihak kepolisian agar bisa mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga:   Momen Haru, Bupati OKI Ajak Peserta Upacara Nyanyikan Lagu 'Gugur Bunga' Kenang Jasa Pahlawan

Komentar