Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, Pria di Palembang Tewas Ditusuk

Kriminal210 views

Palembang,  Arungmedia.com—Seorang pria tewas ketika melintas di Jalan Jakabaring, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang , pada selasa 25 Juni 2024, sekira pukul 23.00 WIB yang lalu.

Korban bernama Wijaya Saputra (23) warga Jalan Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Deberang Ulu Satu Palembang. Korban mengalami luka tusuk di pahanya.

Dari pantauan di rumah duka, istri korban Nurul tampak tak menyangka melihat sang suami (korban) sudah terbujur kaku .

“Awalnya suami saya ini diantar oleh orang kerumah dengan kondisi berdarah, sehingga langsung saya bawa kerumah sakit muhammadiyah palembang, ” Ungkap Nurul istri wijaya, pada Rabu ( 25/06/2024).

Setelah di bawa kerumah sakit ternyata korban Wijaya tidak bisa di selamatkan lagi, karena mengalami pendarahan akibat luka di tusuk di paha sebelah kanan.

“Suami saya baru pulang dari kerja mencari uang, dan tidak tahu mengapa tiba-tiba di tusuk orang yang sedang ribut saat melintas di TKP, ” jelasnya.

Nurul berharap pelaku yang menyebabkan , suaminya meninggal dunia, bisa cepat ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain merenggut korban jiwa, ada empat orang korban lain nya mengalami lukan serupa, yakni Dian Saputra mengalami luka tusuk di perut dan ditangan, Nando mengalami luka bacok di kening bagian kiri dan perut serta Rio Kurniawan mengalami luka bacok di kepala sudah di rawat di rumahnya.

Sedangkan satu korban lagi yakni Andre mengalami luka tusuk di bagian paha , yang saat ini masih menjalani operasi di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Baca Juga:   Pasutri Penipu Arisan Bodong Senilai Rp6,3 Miliar di OKUT Berhasil Diamankan

Komentar