Video Duel Sajam Viral,  Pemuda di Palembang Tersungkur Bersimbah Darah

Kriminal132 views

Palembang, Arungmedia.com—Viral dua orang pemuda berduel dengan masing- masing orang menggunakan senjata tajam di sebuah kawasan di duga berada di Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, pada Senin (7/08/2023) dini hari.

Terlihat dalam video tersebut satu pemuda yang menggunakan jaket putih terkena bacok dan tak lama setelah itu terjatuh sehingga di larikan ke rumah sakit Siti Khadijah di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Namun naas, nyawa korban tidak bisa di selamatkan lagi.

Dela (16) teman dekat korban

Dari pantauan di rumah duka, di Jalan Kopral Urif Lorong Sira Kampung Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Darat Palembang, di ketahui korban bernama Ferdy Frandico Sajagat (18).

Terlihat terdapat teman-teman korban, tetangga serta sanak keluarga korban satu persatu berdatangan ke rumah korban berbela sungkawa atas kepergian ferdi frandico Sajagat.

Salah satu teman dekat korban yang di temui di rumah duka, Dela (16), mengatakan jika dirinya terakhir berkomunikasi dengan Ferdi, melalui pesan whatsapp sekitar jam 20.00 WIB .

“Korban ini sempat chat saya, dan mengatakan kalau dirinya hendak melalukan duel dengan budak Pulga Area dan meminta doa agar dia tidak luka”, ujar dela teman dekat korban. Selain itu korban juga meminta besuk kalau dirinya terluka dan di rawat di rumah sakit.

“Korban juga minta besuk, apabila dirinya mengalami luka akibat duel tersebut”, terang Dela teman dekat korban.

Dela menambahkan,  setelah itu Watshaap korban tidak di respon lagi, namun sekitar jam 02.00 dinihari senin tanggal 7 agustus 2023 , dirinya dapat kabar kalau korban di berada di rumah sakit dengan mengalami luka bacok di dada.

“Sekitar jam 2 dinihari, saya dapat telpon dari perawat rumah sakit, kalau Ferdi mengalami luka bacok di dada, dan meninggal dunia,” tambah Dela

Baca Juga:   Terjaring Razia Judi Sabung Ayam di Palembang, Polisi Amankan Puluhan Orang

Sampai berita ini diturunkan, korban akan di kebumikan ba’da ashar di tempat pemakaman umum (TPU) Talang Petai.

 

Komentar