Toko Sparepart Motor Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah…!

Palembang244 views

Palembang, Arungmedia.com, —— Diduga konsleting listrik, sebuah toko sparepart motor yang terletak di Jalan Kolonel H Burlian KM 5, Ilir Timur I  RT 08 RW 03 Palembang pada Ahad, (7/7/2024) hangus dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Ketua RT setempat, Agus Kurniawan (54) menyebut, kebakaran terjadi pada dini hari sekitar pukul 03:00 wib, yang menimpa sebuah ruko sparepart ” Sun Motor Sport “.

” Toko ini milik Iwan  (37). Tadi sudah dipadamkan , ada 7 mobil  damkar tadi diterjunkan oleh tim gabungan Pemadam Kebakaran Kecamatan Alang-alang Lebar dan Kota Palembang. Api dinyatakan padam oleh petugas sekitar 1,5 jam kemudian,”jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, isi toko tersebut habis tak bersisa. Tampak hanya beberapa rak besi yang sudah hangus dan tak dapat digunakan lagi.

Menurut pengakuan pemilik toko, kata Agus, instalasi listrik ruko tersebut baru saja diganti. Kemungkinan, lanjutnya, ada kesalahan yang memicu korsleting listrik.

“Rukonya habis tak bersisa karena di dalam (toko) banyak barang berbahan plastik, karet, dan kardus. Pengakuan pemilik tadi, kerugian materilnya berkisar antara Rp 3 sampai 4 Miliar,” ujarnya.

Baca Juga:   Ikuti Monev Pencegahan Korupsi KPK

Komentar