Tersengat Listrk Buruh Bangunan Meninggal Dunia di Atap Rumah

News, Palembang121 views

Palembang, Arungmedia.com—Warga Jalan Kolonel H Burlian Lorong Masjid Al Ridwan Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang dihobohkan dengan peristiwa tewasnya seorang buruh bangunan bernama Lekat Abdul Hadi (53) . Dirinya tewas usai tersengat aliran listrik saat melakukan perbaikan instalasi listrik di rumah adik perempuannya, Selasa (19/9/2023) siang.

Salah seorang kerabat korban Ijal menuturkan bahwa peristiwa naas tersebut berawal  sekitar pukul 11.30 WIB, korban terlihat tengah naik ke atas rumah menggunakan tangga alumunium.

” Sempat kutanya, mau apa keatas. Namun korban hanya menjawab bahwa ia akan memperbaiki listrik. Kemudian saya menunggu beberapa saat di bawah, saat saya coba memanggil korban untuk makan siang tak ada jawaban darinya. Karena khawatir, saya memutuskan untuk naik ke atap rumah dan saya lihat korban sudah terlungkup tak bergerak, ” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami, Kompol M Ikang Ade Putra,SIK,MH mengatakan, berdasarkan informasi, jasad korban, yang masih terdampar di bawah atap rumah, kemudian dievakuasi oleh petugas.

” Awalnya, rencana akan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan otopsi, namun keluarga korban memilih untuk membawa jasadnya langsung ke rumah duka. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di bawah atap rumah, “terangnya.

Baca Juga:   Bangka Barat-Palembang Jalin Kerjasama

Komentar