oleh

Seorang Pria Tertabrak Kereta Api Tiga Patì

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

OKU | Seorang pria bernama Okta Pranata bin Supli (29) ketika sedang berjalan di perlintasan kereta api Km 260 + 1/2 Desa Lubuk Rukam, tertabrak KA Tiga Pati No.KA 3775A dari arah Peninjauan ke Baturaja, Senin malam (07/06/2021) sekira pukul 18.50 WIB.

Korban tertabrak Kereta Api (KA) Tiga Pati pertama kali diketahui oleh masinis KA ini, Berta M (28) yang kemudian langsung menghubungi Kepala Stasiun Lubuk Rukam, Suito Ade Saputra.

Mendapat informasi tentang kecelakaan tersebut, Kepala Stasiun Lubuk RukamSuito Ade Saputra langsung menghubungi Kepala Desa Lubuk Rukam dan memerintahkan security untuk mendatangi tempat kejadiam perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban Okta Pranata, pekerjaan tani, beralamat Dusun II Desa Lubuk Rukam Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Saat tiba di TKP, terlihat korban Okta Pranata masih sadarkan diri namun mengalami luka di sekujur tubuhnya. Kemudian Korban Okta Pranata langsung dievakuasi dan di bawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Peninjauan guna dilakukan pengobatan, karena luka yang dialami korban cukup parah maka rencananya korban akan dirujuk ke rumah sakit di Baturaja.

Mendapat laporan peristiwa kecelakaan tersebut, Kapolsek Peninjauan langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Fitrawadi, SH dan Kepala SPK II beserta anggota piket untuk mendatangi TKP dan memeriksa kondisi tubuh korban yang sedang dirawat di Puskesmas Peninjauan.

Lebih lanjut Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengemukakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, selama ini korban Okta Pranata memang ada sedikit gangguan kejiwaan (stress) dan sering mengurung diri di rumah.

Ditambahkan Mardi Nursal, akibat peristiwa tersebut korban Okta Pranata mengalami luka lecet di atas alis kanan dengan luka 1,65 Cm, luka kebiruan di atas mata kanan, luka lecet di siku kanan, luka lecet di kaki kanan dan bibir bagian dalam pecah serta terdapat gigi depan atas patah, luka lecet di atas lutut kanan, di bawah lutut kiri terdapat luka dan bengkak, kelainan tulang dengan luka panjang 10 Cm. (Armin Pani).

Baca Juga:   Kapolres OKU Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bagi Personil Gabungan Polres OKU

Komentar

Berita Terbaru Lainya