Sambut HUT Humas Polri ke 71, Polda Sumsel Gelar Kompetisi Bagi Awak Media

Hadiah Belasan Juta Rupiah

News, SUMSEL84 Dilihat

Palembang, Arungmedia. com–Divisi Humas Polri menggelar lomba penulisan artikel berita Polri dan lomba foto khusus Pelayanan Publik (Yanlik) di kepolisian khusus wartawan yang bertugas di kepolisian.

Gelaran lomba ini dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71.Demikian kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi didampingi Kasubdit Penmas AKBP Erlangga.

Ia mengatakan peserta lomba penulisan artikel berita Polri dan lomba foto pelayanan publik di kepolisian di mulai dari 5 sampai 18 Oktober 2022.

” Peserta lomba berasal dari wartawan yang sehari harinya bertugas di kepolisian. Adapun Salah satu persyaratannya adalah wartawan dari media yang terverifikasi dan terdaftar di dewan pers. Untuk lebih jelasnya lagi ada brosur yang kami sebar terkait syarat dan ketentuan lomba,”ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan lomba penulisan artikel adalah artikel featured news temanya bebas tentang kepolisian. Sedangkan untuk lomba foto dikhususkan foto nya di pelayanan publik di kepolisian.

Dirinya mengharapkan para wartawan dapat berpartisi dalam ajang perlombaan tersebut.

“Kepada seluruh wartawan Sumsel kami harapkan semuanya untuk berpartisipasi dalam lomba penulisan artikel berita dan lomba foto kesempatan untuk menang sangat terbuka,”tuturnya.

Bagi pemenang lomba kata Supriadi akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta bagi yang berhasil menjadi juara pertama, Rp 12,5 juta bagi yang juara kedua dan Rp 10 juta bagi yang berhasil meraih juara ketiga.

” Jika nanti berhasil terpilih menjadi juara ini akan mewakili Polda Sumsel ke Mabes Polri dengan akomodasi dan transportasi ditanggung oleh Polda Sumsel,”tambahnya.

Baca Juga:   Resep Membuat Daging Bumbu Bali Enak dan Pedas Full

Komentar