Ratusan Jamaah Haji Kabupaten OKUS Kembali Dengan Selamat, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Religi65 views

OKUS, Arungmedia.com, —- Sebanyak 256 Jamaah Haji asal Kabupaten OKU Selatan(OKUS) kembali tiba di Bumi Serasan Seandanan dengan sehat dan selamat, kedatangan para Jamaah haji tersebut di sambut langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten OKUS H. Sholihien Abuasir SP M Si di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut H. Sholihien Abuasir mengucapkan selamat datang kembali kepada para tamu Allah di Kabupaten OKUS dalam keadaan sehat walafiat.

“Semoga Bapak/Ibuk yang telah menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur, dan nilai-nilai kemabruran haji semoga akan berperan penting dalam meningkatkan kualias keimanan,ilmu dan amal saleh baik secara individual maupun dengan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Tak lupa juga H. Sholihien meminta kepada semua jamaah untuk saling mendoakan sehingga dimasa yang akan datang kita semua dapat di beri rezeki dan kemampuan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah Al-Mukarramah.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda OKUS Ruswani SP MM dalam laporannya mengatakan penyambutan jamaah haji dari asrama haji Palembang ke OKUS merupakan suatu bentuk pelayanan Pemerintah Daerah dalam memberikan kenyamanan terhadap jamaah haji asal Bumi Serasan Seandanan.

Dikatakannya, jamah haji asal Kabupaten OKUS sebanyak 259 orang terdiri atas 108 laki-lkai dan 151 perempuan, dengan usia termuda 26 tahun dan tertua 85 tahun, dan sebanyak 3 orang jamaah haji meninggal dunia, alhamdulillah semua jamaah haji yang tiba hari ini dalam keadaan sehat walafiat.

Turut hadir pada penyambutan jamaah haji tersebut FKPD,Plh Sekda,Ketua Organisasi,Ketua Pengadilan Agama,Kakan Menag,Para Asisten,Para Staf Ahli,Para Kepala OPD,Para Kabag,Para Camat,Para Lurah,Ketua MUI, Tim Pemandu Haji Daerah(TPHD), Pimpinan Ormas Islam,Ketua dan Pengurus Masjid Agung Al-Muhtadin serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:   Adab dan Amalan Hari Raya Idul Adha

Komentar