Ponpes Ma’had Tahfidz Qur’an Darussalam Plaju Disantorini Pencuri, Kerugian Ditaksir Belasan Juta Rupiah

Kriminal109 views

Palembang, Arungmedia.com, —– Yus Mulna Sari, Penghuni Ponpes Ma’had Tahfidz Qur’an Darussalam Cabang Sentosa menjadi korban pencurian pada, Jumat (5/7/2024) dinihari.

Menurut korban, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 03:00 Wib, saat dirinya dan penghuni ponpes lainnya tengah tertidur lelap.

” Waktu tahu, handpone sudah tidak ada saat saya terbangun dan melihat jendela kamar sudah terbuka, padahal sebelumnya jendela tersebut terkunci rapat,” ujarnya kepada media ini, Jumat (5/7/2024).

Ia menambahkan, selain dirinya yang kehilangan 1 unit HP, ada juga beberapa HP milik santri lainnya yang juga hilang beserta barang dokumen penting lainnya. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 11.600.000,00.

“Nah jadi di kamar tu, bukan cuma HP saya yang hilang, tapi juga HP santri yang dikumpul, HP yang ada di kamar ini. Uang, tas, dompet dan seluruh kartu penting termasuk ATM juga hilang.”tambahnya.

Saat ini, sambung dia pihak Ponpes Ma’had Tahfidz Qur’an Darussalam Cabang Sentosa telah dilaporkan ke Polsek  Seberang Ulu (SU) II Palembang.

Baca Juga:   Dua Pelaku Begal Ojol di Palembang Tertangkap, 1 Orang Masih Buron

Komentar