oleh

Polres OKU Bagikan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Baturaja Kab.OKU, Arungmedia.com – Kepala Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Kapolres OKU) AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH mendistribusikan sebanyak 495 karung beras kepada sebelas Polsek untuk dibagikan pada masyarakat terdampak Covid-19, Rabu pagi (28/07/2021) sekira pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB.

Pendistribusian sejumlah beras tersebut dalam rangka Pembatasan Pengendalian Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan merupakan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) markas komando (Mako) Polres OKU bersama jajarannya yang tersebar dalam wilayah Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH saat memimpin apel Bhakti Sosial di lapangan upacara Markas Komando (Mako) Polres OKU, melalui Kasi Humas Polres OKU menjelaskan, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan adalah untuk turut meringankan beban masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19.

” Melalui sejumlah sebelas Polsek yang tersebar di berbagai kecamatan dalam wilayah hukum Polres OKU, bantuan tersebut adalah untuk membantu masyarakat dan meringankan beban yang terdampak Covid-19,” tegas Mardi Nursal.

Saat acara apel berlangsung dalam rangka kegiatan bhakti sosial yang diadakan korps pengayom masyarakat ini dihadiri Waka Polres OKU, Kasat Pol PP Kabupaten OKU diwakili Stafnya, Kepala BPBD OKU, Para Kabag SDM dan Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Perwira Polres OKU, Pelton Bhabinktm dan Pelton Satpol PP serta Pelton BPBD OKU.

Hingga masuk acara pendistribusian beras secara simbolis kepada para Bhabimktm maupun saat pelepasan peserta Bhaksos ke Polsek jajaran hingga selesai acara berjalan dengan aman dan lancar. (Armin Pani).

Baca Juga:   Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Kunjungi OKU Pantau Kesiapan Sambut Lebaran

Komentar

Berita Terbaru Lainya