oleh

PKPI Sumsel Tegas Dukung Danu Mirwando Maju Pilwako 2024

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

PALEMBANG | Pernyataan siap maju menjadi Calon Walikota Palembang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando saat dirinya menerima mandat  dari pengurus DPC saat rapat konsolidasi DPC 18 Kecamatan beberapa waktu lalu bak gayung bersambut.

Hari ini Minggu, (11/4/2021) sore dukungan kembali mengalir, kali ini DPP PKPI Sumsel dan pengurus PKPI Kota Palembang menyatakan dengan tegas dukungan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang untuk maju di Pilwako Kota Palembang tahun 2024.

Kedatangan Ketua DPP PKPI Sumsel diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando di dampingi Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang, Hermawan dan pengurus lainnya.

Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini mengatakan,  kunjungan kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang beserta pengurusnya.

“Dalam pertemuan ini,  kami dengan tegas menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang kakak Danu Mirwando untuk maju di Pilwako Kota Palembang tahun 2024,” tegasnya.

Menurutnya untuk mensukseskan Danu Mirwando maju menjadi Walikota Palembang tahun 2024, dirinya sudah memerintahkan seluruh jajaran pengurus PKPI Kota Palembang sampai ke tingkat RT untuk membantu menyosialisasikan kakak Danu Mirwando.

“Pengurus PKPI Kota Palembang mengharapkan Danu Mirwando maju di Pilwako Palembang. Sehingga mereka juga siap melakukan sosialisasi hingga tingkat RT,” ungkapnya.

Sementara Danu Mirwando mendapat kepercayaan dari DPP PKPI Provinsi Sumsel dan PKPI Kota Palembang Palembang,  dengan tegas menyatakan siap untuk maju di Pilwako Palembang tahun 2024.

“Dipercaya dan diberi amanah untuk maju di Pilwako Palembang,  saya siap. Saya mohon dukungan dan doanya dari semua,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:   Gubernur HD Minta Dukungan BKSAP DPR RI untuk Mempercepat Terwujudnya Pelabuhan Tanjung Carat

Komentar

Berita Terbaru Lainya