Peringatan HPN Tahun 2024, Pemkab OKUS Terima Penghargaan dari PWI Sumsel.

NASIONAL189 views

OKUS, Arungmedia.com, —- – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2024, Pemkab OKU Selatan(OKUS) terima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sumatera Selatan dengan kategori Sahabat PWI,Senin(10/6/24).

Acara Pemberian award Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Sumatera Selatan(Sumsel) tersebut di hadiri langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda OKUS Arson Abadi SKM M Si selaku mewakili Bupati Kabupaten OKUS.

Dalam kesempatan tersebut Pemkab OKUS melalui Staf ahli Arson Abadi mengucapkan terima kasih atas pemberian award, semoga Pemkab OKUS dapat terus bersinergi dangan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. A. Fatoni M Si mengapresiasi para jajaran PWI Sumsel karena sudah menjadi mitra terbaik dalam penyajian Informasi kepada masyarakat di Provinsi Sumsel.

“Saya sangat apresiasi kegiatan seperti ini yang memberikan banyak manfaat,peran serta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menjaga iklim kondusifitas di Sumsel menjadi sangat penting, “ujarnya.

PWI Sumsel harus terus menjadi kontrol dan turut memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumsel, peran wartawan sangat dibutuhkan untuk ikut membantu menciptakan kondisi yang kondusif dalam mempertahankan zero konflik di Sumsel,untuk mewujudkan Sumsel yang aman, nyaman dan mandiri.

Bertempat di Griya Agung, turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) OKUS Firman Basari S STP MSi, Plt. Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo OKUS Lucy Agusfriani SE MM dan Kepala Bagain Umum Perlengkapan Setda OKUS Evi Suryani SE MM.

Baca Juga:   Ratna Komala : Majalah Arung Persyaratan Perusahaan Pers dan Produk Terpenuhi

Komentar