oleh

Pemkab OKU Dukung dan Fasilitasi Kontingen Porwada PWI OKU di Banyuasin

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH menyambut baik rencana keberangkatan kontingen PWI Kabupaten OKU ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT PWI dan Porwada Sumsel yang akan di gelar pada 22 – 24 Juni 2021.

Hal tersebut Edward Candra sampaikan ketika menerima Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten OKU mengadakan audiensi di Ruang Kerja Bupati OKU, Kamis siang (17/06/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

” Tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus mohon dukungan dan menfasilitasi  sehubungan akan dilaksanakannya Peringatan HUT Ke-75 PWI dan kegiatan Pekan Olah Raga Daerah (Porwada) PWI Se-Sumatera Selatan  pada 22 – 24 Juni 2021 yang akan datang,” ungkap Ketua PWI Kabupaten OKU Purwadi, SP.

Pelaksana Harian Bupati (Plh) Drs.H.Edward Candra, menyampaikan, pada prinsipnya pemerintah daerah mendukung dan memfasilitasi kegiatan PWI Kabupaten OKU dalam rangka mengikuti kegiatan peringatan HUT ke-75 dan Porwada PWI Se-Sumsel yang akan dipusatkan di Kabupaten Banyuasin.

” Diharap PWI OKU dapat membawa harum nama baik Kabupaten OKU dalam kegiatan tersebut,” ucap Edward Candra.

Menurut rencana, pelepasan keberangkatan Pengurus dan  Kontingen PWI Kabupaten OKU akan dilepas Plh.Bupati OKU Edward Candra pada Selasa  (22/06/2021) sekira pukul 08.00 pagi WIB di rumah dinas Bupati OKU.

Dalam pertemuan tersebut, Plh.Bupati OKU didampingi Plt. Asisten II Setda OKU, Sekretaris Dinas Kominfo OKU, Kabag Prokopim Setda OKU dan Bagian Umum Setda OKU. Sedangkan Ketua PWI Kabupaten OKU didampingi Penasehat Pengurus PWI Kabupaten OKU, Sekretaris PWI Kabupaten OKU dan sejumlah Anggota PWI Kabupaten OKU.

(Armin Pani).

Baca Juga:   Polsek Baturaja Barat Bagikan Takjil dan Himbau Masyarakat

Komentar

Berita Terbaru Lainya