oleh

Pelanggan Keluhkan PDAM Tirta Raja

OKU (Arungmedia) -Akibat usia pompa air yang digunakan sudah berusia 36 tahun, produk air bersih PDAM Tirta Raja ke pelanggan di bawah standar. ” Tak hanya masalah pompa air yang sudah tua, bak penampungan air yang dimiliki juga belum memadai, alat filtrasi masih di bawah standar sehingga air diproduk ke masyarakat pelanggan terlihat keruh,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Raja Abi Kusno didampingi Kasi Produksi PDAM Tirta Raja dihadapan Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH saat meninjau perusahaan milik daerah kabupaten ini dan instalasi pengolahan air di Bakung di Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (10/06/2021).

Menanggapi permasalahan yang disampaikan Dirut PDAM Tirta Raja, Plh.Bupati OKU Drs.H. Edward Candra, MH mengatakan, agar kiranya yang menjadi kebutuhan dapat segera diusulkan, mengingat kualitas air akan berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat dan Plh.Bupati OKU itu minta ke depan jangan sampai ada pelanggan yang mengeluh lagi terkait pelayanan PDAM Tirta Raja.

” Pelayanan air bersih dan berkualitas sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena itu masyarakat pelanggan harus dilayani dengan baik dan prima,” ujar Plh.OKU Drs.H. Edward Candra, MH saat melakukan pengecekan kualitas air yang didistribusikan PDAM Tirta Raja ke masyarakat pelanggan.

Dalam kunjungannya itu Plh.Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH didampingi Asisten II Setda Kabupaten OKU, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten OKU, Sekretaris Inspektorat Kabupaten OKU, Kabag Ekonomi Setdakab OKU dan disaksikan jajaran PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU.
(Armin Pani)

Baca Juga:   Gubernur Akan Resmikan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten OKU

Komentar

Berita Terbaru Lainya