oleh

Memohon Hajat Melalui Doa

 

Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Polres OKU) mengadakan doa bersama di Masjid An-Naffi Polres OKU, Senin (24/05/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Doa bersama dipimpin Ustad Junaidi, S.Ag, M.Pd.I, dimaksudkan dengan harapan semoga pandemi Covid-19 di dunia, Indonesia dan Sumsel khususnya segera berakhir.

Tak hanya itu, juga melalui doa yang dilakukan, berharap terciptanya situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di seluruh wilayah Indonesia dan Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya.

” Semoga melalui doa yang diadakan ini, seluruh anggota Polri diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas,” ujar Wakil Kepala Polres OKU Kompol H. Asep Supriadi, SH ketika menyampaikan kata sambutannya.

Juga segera terciptanya perdamaian di beberapa wilayah konflik, baik itu yang terjadi di dalam negeri maupun yang terjadi di luar negeri seperti saat ini antara Palestina dengan Israel.

” Tak kalah pentingnya sebagai ungkapan rasa syukur setelah berakhirnya Operasi Ketupat Musi 2021 di Wilayah Polda Sumsel berjalan dengan aman dan lancar, yang dalam hal ini oleh Polres OKU dan Polsek secara serentak,” tandas Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriadi, SH.

Sebelum doa bersama, lebih dahulu Sholat Dzuhur dan Dzikir oleh Ustad Junaidi Mas’ud.

Dalam acara doa bersama itu hadir sejumlah pejabat utama (PJU) Polres OKU, Para Perwira Polres OKU dan sejumlah Personil Polres OKU.

Acara Sholat Dzuhur, Dzikir dan doa bersama berjalan tertib, aman serta lancar. (Amirul Wa’ashil / Armin Pani).

Baca Juga:   Dalam Tempo 159 dan Selisih Waktu 161 Menit, Dua Pelaku Beda Aksi Diringkus Aparat

Komentar

Berita Terbaru Lainya