Lewati Perlintasan Rel Kereta Tanpa Palang, Petuga LDHK Tewas Tertabrak

Palembang150 views

Palembang, Arungmedia.com,  —–Seorang petugas LDH Kota Palembang mengalami indisen tabrakan oleh kereta Api tepatnya di persimpangan rel kereta Lorong Semendo Kelurahan Karya Jaya, Kota Palembang pada Selasa (25/06/2024) sekutar pukul 09:00 WIB.

Diketahui korban bernama Agus warga Lorong Majapahit , Seberang Ulu 1, Kota Palembang. Korban mengalami benturan di kepala dan wajah.

Menurut pengakuan saksi yang merupakan rekan kerja korban, Jamil (35) dirinya bersama korban sedang akan mengambil sampah dan akan melewati lintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Saat kami akan bekerja mengangkut sampah, saya bersama korban naik motor mengiringi truk sampah, setiba di persimpangan rel kami sempat mau menyebrang namun tanpa disadar di depan ada kereta lewat, saya langsung lompat sedangkan korban tidak sempat lagi,” jelas rekan kerja korban.

Setelah kejadian naas tersebut rekan korban langsung menyelamatkan korban namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan.

“Saya luhat korban sempat terpental sekitar 8 meter dan mengenai wajah sebelah kanan dan ada luka-luka juga,” tambah Jamil.

Hingga kini korban dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Husein Palembang sambil menunggu keluarga korban datang.

Baca Juga:   Keinginan Kuliah di Luar Negri Tak Disanggupi Ortu, Remaja di Palembang Bakar Rumah 2 Lantai

Komentar