Laga Karo United VS SFC : Ajang Pembuktian Memperebutkan Posisi Runner Up

News, Palembang19 Dilihat

Palembang,Arungmedia.com— Karo United akan melakoni laga penting melawan Sriwijaya FC (SFC) di kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023  Wilayah Barat Pekan 6. Laga ini menjadi ajang pembuktian Karo United sekaligus mengejar pemuncak klasemen wilayah barat PSMS Medan. Sementara kemenangan akan membawa SFC ke posisi runner up. Yang akan tersaji  di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022) petang WIB.

Untuk diketahui, SFC naik ke peringkat empat Klasemen Liga 2 Wilayah Barat setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. SFC kini mengemas delapan poin hasil dari dua kali menang 2 kali imbang dan sekali kalah. Sementata, pimpinan klasemen masih bertengger PSMS Medan dengan poin 13, dari 5 kali bertanding, 4 kali menang 1 kaki seri (selisih gol 10-4).

Runner-up sementara ditempati Karo United dengan poin 9. Dari 4 kali bertanding, 3 kali menang dan 1 kali kalah (selisih gol 5-1). Peringkat ketiga Semen Padang FC dengan poin 8. Dari 4 kali bertanding, dua kali menang, dua kali seri, (selisih gol 11-3).

Baca Juga:   Pemprov Sumsel Akan Cairkan Insentif Nakes Covid-19

Komentar