Kamis 29 September 2022
oleh

Keyboard Unik Lenovo Yoga Book Hadir di Indonesia

Tablet Business Manager Lenovo Indonesia Abdur Rochim seperti dikutip dari Kompas Tekno mengungkapkan kalau laptop terbaru dari Lenovo ini akan memberikan performa yang tinggi. Setiap kata atau gambar yang dibuat dengan pen stylus pada drawing pad akan secara otomatis langsung muncul pada layar. Untuk pen stylus-nya sendiri, Lenovo pun menggunakan produk Ral Pen dari Wacom.

Laptop Yoga Book ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang punya resolusi 1920 x 1200 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom x5-Z8550 yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 4GB dan sarana penyimpanan sebesar 64GB. Laptop ini ditawarkan dalam dua versi, yakni dengan sistem operasi Android dan Windows. Kalau Anda tertarik dengan laptop terbaru ini, bisa melakukan pre-order di toko online Bhinneka. Versi Android dipatok dengan banderol sebesar Rp6,999 juta rupiah. Sementara untuk versi Windows, dijual dengan harga lebih mahal di angka Rp7,999 juta rupiah.

Baca Juga:   Pusat Latihan Gajah Padang Sugihan Terima 2 Unit Speedboat dari PLN

Anda tidak akan kecewa dengan membeli produk ini karena akan mendapatkan produk yang benar-benar elegan. (sumber: gadget-baru)

Komentar

Berita Terbaru Lainya