oleh

 Jaga Kesehatan Dan Patuhi Prokes

DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, setiap 1 Juli 2021

OKU, Arungmedia.com – ” Harap jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes),” pesan Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH sebelum melepas keberangkatan kontingen Porwada PWI Kabupaten OKU ke Kabupaten Banyuasin, di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa pagi (22/06/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

” Selamat jalan dan selamat mengikuti kegiatan HUT PWI Ke 75 dan Porwada Tingkat Sumsel di Banyuasin, semoga selamat sampai ditempat tujuan dan kembali lagi bersama kita dan keluarga dengan sehat wal’afiat,” lanjut Edwar Candra.

Plh.Bupati OKU itu juga berharap kontingan Porwada PWI Kabupaten OKU dapat memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU. “Sekali lagi, tolong jaga kesehatan, jaga nama baik Kabupaten OKU dan semoga mendapatlan hasil terbaik dalam kegiatan ini,”ujarnya menegaskan.

Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH menyatakan apresiasi kepada jajaran PWI Kabupaten OKU selaku wadah insan Pers di daerah atas sinergitas yang sudah berjalan selama ini dengan Pemerintah Kabupaten OKU.

” Kita menyadari sinergi ini penting antara wartawan dengan Pemerintah Kabupaten OKU, khususnya di bawah naungan PWI Kabupaten OKU sebagai mitra pemerintahan Kabupaten OKU dalam menyukseskan pembangunan di daerah.

” Berkat kerjasama insan Pers ini maka masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan di Kabupaten OKU,” ucap Edward Candra.

Oleh karena itu, pinta Edward Candra, silaturahim dan kerjasama untuk meningkatkan sinergitas antara insan Pers khususnya yang tergabung dalam Organisasi PWI harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Ketua PWI Kabupaten OKU, SP mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten OKU, khususnya kepada Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH.

Kontingan Porwada PWI Kabupaten OKU berjumlah sembilan orang, termasuk atlit dan official serta ditambah satu sopir dan satu orang kondektur.

Baca Juga:   Polres Sikat Premanisme di OKU

Saat melepas keberangkatan kontingen PWI Kabupaten OKU, Plh.Bupati OKU didampingi Plt.Asisten II Setda OKU Kadarisman, Kepala Diknas OKU Teddy Meilwansyah, Kepala Dinas Kominfo OKU Hemni dan Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan. Plh.Bupati OKU Drs.H.Edward Candra, MH menitipkan salam hangat untuk Bupati Banyuasin. ” Tolong sampaikan Cendera Mata ini kepada Bupati Banyuasin. Selamat jalan sekali lagi. Hati-hati di jalan,” tutup Edward Candra. (Armin Pani).

Komentar

Berita Terbaru Lainya