Jadi Korban Tabrak Lari, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas Tertabrak..!

Palembang103 views

Palembang, Arungmedia.com——Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) beserta pempumpangnya tewas karena mengalami tabrak lari di jalan di Jalan Kolonel H Barlian, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarame, Palembang tepatnya di Dealer Kevin Motor Sport, Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 04.45 WIB.

Diketahui pengemudi ojol yang meninggal dunia itu bernama Boni Irawan (34), warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Palembang mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 3904 ADT.

Sementara pelanggannya seorang ibu rumah tangga bernama Titin (51), warga Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang yang rencanya akan menuju Terminal Damri.

Rekan korban Boni Irawan, Khodijah Masayu mengatakan, korban pergi mengantar tetangganya dari Karya Jaya ke Stasiun Damri di KM 8 sekitar pukul 06.30 WIB.

“Dirinya mau mengantar tetangganya ke Damri habis subuh sekitar setengah 6 pagi,” ungkapnya

Masih dikatakan Khodijah, dirinya mendapatkan kabar bahwa rekannya menjadi korban laka lantas dan diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

“Menurut saksi di lokasi, dia di tabrak lari oleh mobil, mobil besar sejenis Strada atau Pajero,” ujarnya.

Dirinya berharap, supaya polisi dapat segera mengejar pelaku penabrakan ini.

“Kami ingin si pelaku menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa kedua korban ini, karena korban ini meninggalkan keluarga, kami ingin pihak kepolisian agar mencari pelaku agar bertanggung jawab atas perbuatannya,” harap Khodijah.

Sementara itu, anak kandung korban Titin, Awaludin mengatakan ibunya rencana akan pergi ke Bangka untuk mengunjungi anak-anaknya serta cucunya.

“Mau pergi ke Bangka, rencana mau mengunjungi cucu nya yang sedang sakit,” ungkapnya.

Dilain pihak Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum SH saat dikonfirmasi mengatakan korban meninggal di tempat dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Baca Juga:   FGD Tolak Paham Radikalisme dan Terorisme

“Korban diketahui meninggal dunia di tempat usai ditabrak oleh pengendara lain, yang belum diketahui Kami tengan melakukan penyelidikan dan mencari tahu pelaku tabrak lari itu,” ucap dia.

Saat ini kedua korban telah berada di kamar mayat Rumah Sakit Dr. Mohammad Hoesin Palembang.

“Kedua keluarga korban kabarnya sudah berada di rumah sakit,” tambahnya.

 

Komentar