Kamis 29 September 2022
oleh

Hotman Paris : Bharada E, Katakanlah Sejujurnya, Karena Pengakuanmu Menentukan Masa Depanmu

Bharada E diingatkan jika apa yang akan diutarakan menentukan hukuman dan nasib hidupnya.”Kamu bisa saja aman di tingkat penyidikan, tapi pengakuan kamu sekarang pada akhirnya yang menentukan hukuman kamu. Kan bukan di tingkat penyidikan, nanti nasibmu diputuskan oleh putusan pengadilan, yaitu mulai dari pengadilan negeri, pengadilan tinggi, kasasi dan PK,” ujar Hotman seperti dilansir dari suarasumsel.id

Hotman juga mengingatkan jika apakah oknum-oknum yang kini membebankan peristiwa tersebut akan bertanggungjawab nantinya.

“Bayangkan berapa banyak hakim nanti yang akan menentukan nasibmu, apa kamu yakin oknum-oknum terkait bisa menolong kamu sampai tingkat PK, Mahkamah Agung kalau kamu hanya membebankan semua tanggung jawab kamu?” ujar Hotman.

Hotman Paris memberikan pesan agar Bharada E menjelaskan apa yang diketahuinya karena kemudian akan menentukan nasibnya kemudian.

“Jadi sekaranglah penentuannya, masa depanmu ditentukan sekarang ini. Karena kalau kamu buat pengakuan sebelumnya, maka penyidik akan terbantu untuk mengungkapkan fakta sebenarnya,” kata Hotman.

Baca Juga:   Video ! Kamu Mau Jadi Pacar Chef Renata? ini Syaratnya!

Komentar

Berita Terbaru Lainya