Heboh, Pengeras Suara Masjid di Lubuk Linggau Diberondong 246 Butir Peluru

SUMSEL182 views

Lubuk Linggau, Arungmedia.com,  —– Viral di media sosial sebuah Towa (pengeras suara) Masjid Nurul Hidayah yang terletak di Kelurahan Simpang Periuk, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel)  diberondong 246 butir peluru senapan angin hingga rusak parah oleh orang tak dikenal.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Hidayah, Jayus mengatakan, kejadian baru diketahui saat pengurus masjid ingin menggantikan jam digital di masjid yang rusak akibat tersambar petir. Saat petugas mengecek aliran arus listrik, pelantang masjid hanya mengeluarkan suara yang sangat kecil. Sehingga, oleh pengurus masjid diperiksalah itu Towa, ternyata petugas melihat banyak terdapat lubang dan peluru senapan angin bertaburan di dalam pengeras suara

” Kemarin sudah kita laporkan peristiwa ini ke Polres Lubuklinggau guna mengungkap pelaku dan motifnya apa. Sebab, ini sudah sangat keterlaluan sekali, apalagi kita jumpai ada sebanyak 246 butir peluru senapan angin,” kata Jayus, Rabu (5/6/2024) dikutip dari sindonews.com, Kamis (6/5/2024).

” Kami berharap tentunya pihak kepolisian segera  menangkap pelakunya agar kedepan tidak terjadi lagi,  ” katanya seraya mengucapkan terimakasih atas respon cepat Petugas Satreskrim Polres Lubuklinggau  yang sudah mendatangi lokasi kejadian guna proses penyelidikan dan berkenan untuk menggantikan pengeras suara yang rusak ini dengan yang baru.

 

 

Baca Juga:   Dekranasda Muba Meriahkan HUT ke-44 Dekranas di Solo

Komentar