H+5 Lebaran 1445 H, Terminal Kota Muaradua di Padati Penumpang

Berita87 views

Palembang, Arungmedia.com, —–Hari ke lima pasca lebaran 1445 Hijriah, terminal tipe B Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan(OKUS) di padati penumpang arus balik lebaran, Pantauan media ini di sejumlah loket dipadati para penumpang dengan tujuan ke Pulau Jawa, tak hanya penumpang para keluarga dari calon penumpang pun turut meramaikan terminal guna turut melepas keberangkat dari keluarganya yang hendak pergi merantau,Minggu(14/4/24).

“Peningkatan jumlah penumpang sudah terjadi semenjak beberapa hari yang lalu namun hari ini di prediksi sebagai puncak arus balik lebaran tahun 2024,” ujar Ahmad Kartawi Kepala Terminal Muaradua.

Dikatakannya, rata-rata lonjakan penumpang di Terminal Kota Muaradua pada H + 3 lebaran mencapai lebih kurang 700 penumpang setiap harinya, pada H + 4 lebaran hari ini semakin meningkat mencapai 100 penumpang, arus balik lebaran di dominasi oleh para penumpang dengan tujuan Jabodetabek.

“Di prediksi beberapa hari kedepan masih akan terjadi lonjakan penumpang namun tidak se padat hari ini,”tambahnya

Sementara itu, Parman salah satu keluarga dari penumpang tujuan Jakarta menuturkan, Ia bersama istrinya sengaja mengantarkan anaknya ke terminal Muaradua untuk melepas keberangkatan anaknya.

“Saya bersama istri mengantarkan anak yang hendak merantau, saya bersama istri belum pulang kalau mobil yang di naiki anak saya belum berangkat,” tuturnya sedih sembari melambaikan tangan melepas keberangkatan anaknya.

Baca Juga:   Thank you for making our relationship prime and you can lovely in almost any way

Komentar