Gelar Deklarasi,  Bacagub Sumsel HD-CU Lantik 32 Tim Keluarga dan Relawan

Palembang208 views

Palembang, Arungmedia.com,—- Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru- Cik Ujang (HD-CU) melantik Tim keluarga dan relawan pemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) bertempat di kantor DPW Partai Nasdem Sumsel , Sabtu (1/6/2024).

Herman Deru mengucapkan terima kasih atas dukungan 32 tim keluarga dan relawan, dari struktur, organisasi personaliti yang berbeda berjumlah sekitar 1.800 an orang, akan menjadi sejarah.

“Saya mengucapkan setinggi-tingginya terkait kesediaan waktu, curah pikiran, mengeluarkan tenaga untuk memenangkan HD-CU, tentu ini menjadi catatan sendiri bagi hati nurani kami masing-masing, dalam memajukan Sumsel dalam memenangkan HD-CU mudah- mudahan bernilai ibadah dari Allah SWT,” ujarnya.

Herman Deru berharap tim keluarga dan relawan pemenangan HD-CU nanti bisa mengajak masyarakat dilingkungannya dengan hal positif, untuk memenangkan HD-CU mengingat Pilgub tinggal 179 hari lagi, sehingga harus kerja keras.

“Pastinya sejak tim dikukuhkan sudah menjadi bagian HD-CU, nantinya dilapangan jadi naik (elektabilitas) bagi kami, jika perbuatan positif dan negatif berdampak pada kami. Maka kami ingatkan untuk berbuat baik dilapangan untuk jadi perwakilan ditempat anda berjuang dan berdomisili,” katanya.

Herman Deru berharap para tim keluarga dan relawan pemenangan HD-CU untuk melakukan 3 langkah kedepannya untuk melakukan hal nyata dalam berjuang memenangkan HD-CU, meski dari hasil survei kepuasan masyarakat terhadap dirinya masih tinggi saat ini dibanding kandidat lainnya.

“Pastinya ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan bapak ibu dilapangan nanti, pertama memperkenalkan dan mengingatkan kandidat (HD-CU) di masyarakat dengan berita dan cerita baik, sebab tipe HD-CU bukan pemimpin karbitan yang ingin menyerang kandidat lain,” tegasnya.

Kedua, tim yang ada untuk mengajak masyarakat disekitarnya, agar lebih suka kepada HD-CU.
“Ketiga kita menyakini ke masyarakat jika pasangan HD-CU yang siap memajukan Sumsel,” ucapnya.

Baca Juga:   Lepas Keberangkatan Kontingen PON Sumsel

Sementara itu, koordinator tim Keluarga dan Relawan Pemenangan HD-CU, Febriyanto mengatakan pelantikan tim keluarga dan Relawan Herman Deru pastinya untuk memenangkan HD-CU kedepannya.

“Kita- kita ini nambahi bae, ngoles bae karena pembangunan selama 5 tahun ini yang sifatnya pemerataan, hampir dirasakan di 17 kabupaten kota di Sumsel. Sehingga hal ini harus dilanjutkan,” ucapnya.

Disisi lain, sambung dia, Herman Deru juga selalu dekat sama masyarakat karena kerja nyata yang dilakukannya hingga pelosok daerah seperti di Pagar Alam dan Kokom di Kabupaten Lahat.

“Mengapa kita perlu perjuangkan Herman Deru, karena beliau sangat dekat dengan masyarakat. Bukan saat nak kampanye bae tapi saat dia jadi gubernur saja, taman kenten tempatnya selalu ramai,” bebernya.

Dilanjutkan Febri, dengan HD berpasangan dengan Cik Ujang, maka diharapkan relawan yang ada menyatu untuk memenangkan HD- CU.

“Saat ini adalah waktunya bagi kita, untuk memperjuangkan pasangan ini. Maka kita sepakat untuk tinggalkan keegoisan kita, tapi kita bersatu untuk memenangkan HD-CU,” pungkasnya.

Komentar