G-Walk Citraland Palembang Tempat Fovorit Jalani Liburan

HIBURAN239 views

Palembang, Arungmedia.com—–Memilki setidaknya 10 wahana permainan baru dan seru, G Walk Citraland Palembang menjadi tempat favorit warga untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Berada di dekat pusat kota dan penghubung antara Kabupaten, serta menawarkan harga tiket masuk membuat para pengunjung terutama anak-anak menyukai pelbagai wahana yang disajikan.

Tercatat ada 10 wahana baru yang khusus dihadirkan buat pengunjung bekerjasama dengan Wonderland.

Ke sepuluh wahana baru tersebut adalah sherif pete’s train, jumping baloon, jungle Carousel, wonder train, swinger, rainbow slide, dino dokar, the pirates kora, splash canoe dan walking animal.

Harga tiket mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Berlokasi di Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Persisnya G Walk Citraland terletak di Jalan Yusuf Mayjen Singadekane Palembang dengan luas lahan 10 hektare di lingkungan perumahan elite.

Ferris Wheels

Mengutip charmingpalembang.com, G-Walk merupakan sebuah kawasan yang dibangun sebagai ruang terbuka untuk public, dengan adanya ferris wheels (Kincir Ria) pertama di Palembang bahkan Sumsel.

Ditambah dengan adanya booth atau tenant UMKM yang menjadi daya tarik warga kota Palembang, terutama di kawasan Musi 2 Keramasan.

Ada sedikitnya 16 stan makanan dan minuman di sini seperti Kopi Ketje, Chic Lin, Palugada, Es Kacang 88 dan lain sebagainya.

Untuk jam operasional mulai dibuka dari pukul 15.00-22.00 WIB, lalu hari Minggu atau Long Weekend dibuka pada pukul 08.00-11.00 WIB dan tutup, kemudian buka kembali pukul 15.00-22.00 WIB.

Dengan mengusung konsep modern, accessible dan ramah lingkungan, G-Walk Citraland Palembang diharapkan mampu menjadi salah satu pusat komersial sekaligus wadah bagi pelaku UMKM kreatif yang berada di kota Palembang dan sekitarnya.

Live Music

Baca Juga:   Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, Tayang Mulai Hari Ini!

G-Walk Citraland Palembang juga dilengkapi dengan fasilitas live music, mushola, toilet, tenant UMKM dan banyak lagi.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk metime menikmati waktu libur sekedar melepas penat atau untuk acara gathering komunitas dan sejenisnya.

 

 

Komentar