Diduga Cemburu, Pegawai Cafe Dianiaya Rekan Kerja

Kriminal174 views

Palembang, Arungmedia.com,. ——Tidak terima jadi korban penganiayaan oleh rekan kerja sehingg mengalami sejumlah luka memar di bagian dahi dan lengan sebelah kananya R.A (36) warga Komplek Tiga Putri Kencana, Talang Kelapa Banyuasin, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk membuat laporan polisi pada Selasa (2/07/024).

Diketahui peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di sebuah cafe Dairi yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa 02 juni 2024 sekira pukul 04.00 WIB.

menurut keterangan korban yang sedang bekerja, tiba-tiba di datangi oleh terlapor Inisial PB, yang langsung berkata kasar, serta langsung menjambak rambut nya.

“Saya sama dia (terlapor) ini sama-sama pegawai di cafe, tapi saat itu sedang menemani tamu, datang terlapor langsung menjambak dan membenturkan kepala saya ke sound system pak sampai mengalami luka memar, ” Ungkap R.A.

Ditambahkan korban, terlapor PB ini diduga cemburu karena sebelumnya pacar terlapor meminta korban untuk menemaninya duduk bareng di cafe.

“saya rasa dia itu cemburu, padahal saya hanya menemani saya, dan tidak tahu kalau yang ditemani itu pacar terlapor, ” Pungkasnya.

Laporan tersebut sudah di terima petugas SPKT selanjutnya di tindak lanjut Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, dan korban berharap pelaku bisa cepat ditangkap.

Baca Juga:   Kasus Pengeroyokan Mahasiswa UIN RF Palembang Berakhir Damai

Komentar