Besok Kawasan Jembatan Ampera Hingga Pasar Cinde Ditutup, Ini Jadwalnya..!

Palembang268 views

Palembang, Arungmedia.com, —– Dalam rangka merayakan HUT kota Palembang ke 1341, Pemerintah setempat akan menutup kawasan Jembatan Ampera dan Jalan Sudirman sampai ke Pasar Cinde, Ahad (30/6/2024).Masyarakat pun diimbau untuk mencari rute atau jalan lain jika ingin melalui kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jembatan Ampera hingga ke Jalan Sudirman depan pasar Cinde Palembang akan ditutup selama satu jam, berlangsung pukul 04.45 sampai dengan 05.45 WIB dikarenakan kawasan tersebut akan dipakai sebagai lokasi titik awal lomba lari AmperaTourismRun2024 bersama 2 Beradek event Organizer.

Mengutip tribunsumsel.com, Sabtu (29/6/2024) Panitia lomba lari, M Erfandi mengatakan penutupan Jembatan Ampera selama satu jam penuh.

” Setelah pukul 05.45 WIB, jalan akan ditutup separuh karena sebagian jalan masih akan digunakan oleh pelari untuk melintas. Jalan baru akan kembali dibuka penuh setelah semua pelari menyelesaikan lomba larinya atau finish di Benteng Kuto Besak (BKB), ” terang Erfandi.

Ia menambahkan  peserta lomba lari diminta sudah merapat ke lokasi start atau Jembatan Ampera sejam pukul 03.00 WIB atau paling lambat 04.30 WIB karena start lari akan dimulai pukul 05.15 WIB.

” Atas kegiatan tersebut kami meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan acara ini. Oleh sebab itu, kami menyarankan agar masyarakat dapat mencari jalan alternatif lainnya, ” tuturnya.

Baca Juga:   Ekariza: Dorong Akreditasi Fakultas Teknik Tambang dari B menjadi A

Komentar