Aplikasi PeduliLindungi Raih Penghargaan IBF 2022, Ini Pencapaiannya..!

NASIONAL, News16 Dilihat

Jakarta, Arungmedia.com— Mengangkat topik Brand Collab Champion-Winning Thru Coopetition Not Competition’.Aplikasi PeduliLindungi memperoleh predikat The Best Government Collaboration for Pandemic Solution dalam ajang penghargaan Indonesia Brand Forum (IBF) 2022.

“Aplikasi PeduliLindungi telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyediakan fitur-fitur terkait COVID-19 secara masif,” kata Staf Ahli Menteri bidang Teknologi Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Setiaji melalui keterangan resminya Rabu (21/9/2022).

Ia menjelaskan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, PeduliLindungi telah bekerja sama dengan 100 lebih mitra instansi pemerintah baik dalam dan luar negeri hingga berbagai pihak swasta di Indonesia.

” Seiring dengan tren menurunnya kasus positif COVID-19 saat ini, Setiaji pun mengaku, ada peran dan kontribusi para mitra PeduliLindungi di dalamnya. ,” tuturnya.

Ia pun kolaborasi dengan mitra yang ada akan tetap terus berlanjut dan bahkan semakin meluas saat masa transisi kini hingga nanti PeduliLindungi menjadi aplikasi kesehatan masyarakat, yang tidak hanya berfungsi untuk penanggulangan COVID-19 namun juga layanan kesehatan lainnya.

” PeduliLindungi sendiri masuk dalam jajaran lima pemenang IBF Special Award 2022. Hal tersebut diraih setelah melewati proses seleksi dari 30 merek kolaborator paling sukses yang dikurasi dari 100 lebih dari 100 merek yang ada di Indonesia,” urainya.

Baca Juga:   Puluhan Karung Beras Bansos Terkubur, Kemensos : Ku Tak Tahu...?

Komentar