Aksi Pencurian Terekam CCTV, Motor Milik Pegawai Mainan Bi Kids Raib…! 

Kriminal159 views

Palembang, Arungmedia.com—Pegawai toko Arena Permainan Anak Bi Kids bertempat dijalan MP Mangkunegara Palembang ini mengalami kehilangan 1 unit sepeda motor yang terparkir di tempat kerjanya, Senin (28/8/2023) lalu sekitar pukul 09.05 Wib.

Korban diketahui bernama Indah Melisa (19) Warga Perumahan Mega Asri 1, KM 12 Palembang ini memang setiap hari datang untuk bekerja dan memarkirkan motor Honda Beat warna merah putih, Bernomor polisi BG 2775 ABR. Naas pada saar kejadian, korban lupa mencabut kontak kunci sepeda motornya.

“Saya pagi itu datang buru-buru hendak mempersiapkan toko, Motor saya parkir dengan posisi stang terkunci, namun saya lupa mencabutnya,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Juamat (01/09/2023)

Dirinya menambahkan, Saat mengetahui motornya hilang, dirinya sempat mendengar suara motornya dan pergi, saat dilihat motornya sudah dikendarai oleh orang lain.

“Saya teriakan maling, di toko ada 2 teman saya lainnya dan juga warga sekitar ikut mengejar, tapi keburu ia mengebut,” ujarnya.

Menurut korban, pelaku ini sempat terekam dalam kamera CCTV ditempat kerjanya.

“Pelaku itu bertopi, berkaos merah dan bercelana pendek, pelaku ini memantau situasi dulu sebelum mengambil motor saya,” tuturnya.

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian berupa satu unit motor Honda Beat beserta helm dan tas yang berisi kosmetik pribadinya.

 

Baca Juga:   Polda Sumsel Ungkap Kasus Penimbunan BBM di Banyuasin, Oknum TNI Disebut Sebagai Pemiliknya

Komentar