AKBP Andi Supriadi Resmi Menjabat Kapolres Muara Enim

Muara Enim308 views

Palembang, Arungmedia.com– Menindaklanjuti Surat Telegram Khusus Kapolri nomor Kep / 446/ X/ 2022, tertanggal rabu 26 Oktober 2022 perihal pencopotan, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto.Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo resmi melantik Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi.

Serah TerimanJabatan (Sartijab) dilaksanakan di Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat siang (28/10/2022).

Tampak dalam acara itu turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel. Hadir pula AKBP Aris Rusdiyanto turut hadir dalam acara Sartijab.

Usai di lantik sebagai Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menjelaskan untuk tugas pertamanya akan memastikan pelayanan masyarakat.

” Pertama nanti akan saya chek pelayanan masyarakat baik dijajaran polres sampai ke polsek, “ungkapnya.

Selain itu AKBP Andi juga menjelaskan terkait mendukung program program Forkopimda Kabupaten Muara Enim yang saat ini dijalankan.

” Terutama program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional “imbuhnya.

Mengenai tingkat kejahatan yang akan dituntaskan di wilayah daerah Muara Enim AKBP Andi Supriadi akan memetakan terlebih dahulu

” Kita akan petakan terlebih dahulu, yang pasti kita akan menuntaskan permasalahan kasus pidana yang biasa ada di wilayah Muara Enim, “tambahnya.

Dirinya berharap masyarakat dan pihak kepolisan bisa bekerjasama membentuk kekuatan yang mampu menjadikan wilayah Muara Enim Aman

Baca Juga:   Gubernur Buka Peda KTNA XIV di Muara Enim

Komentar