oleh

Polsek Baturaja Barat Bagikan Takjil dan Himbau Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian dan guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan, dengan tetap memberikan himbauan Kamtibmas, Polsek Baturaja Barat membagikan 40 takjil ke masjid yang ada di wilayah kerjanya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis, 15 April 2021, sekira pukul 17.00 sore WIB di Masjid Adjrul Amilin, Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat itu dipimpin Kapolsek Baturaja Barat, AKP Ujang Abdul Azis, SE diwakili Kanit Binmas Ipda Jenizar dan diikuti Kasi Humas, Unit Patroli, Unit Provos serta Unit Intel Polsek Baturaja Barat.

” Dengan adanya kegiatan sosial tersebut diharap dapat lebih mengena di hati masyarakat disertai himbauan,” ujar Kapolsek Baturaja Barat.

Dalam himbauannya itu Kepolisian Sektor ( Polsek) Baturaja Barat selalu mengingatkan dan meminta masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing selama bulan suci ramadhan, karena kejahatan tidak memandang bulan puasa dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Adapun takjil yang diberikan terdiri 20 takjil berisi kolak dan 20 takjil berisi rujak mie. Selama kegiatan sosial berlangsung, berjalan aman dan kondusif.
(Amirul Wa’ashil / Armin Pani).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed