oleh

Kapolres OKU : ” Kritik Itu Adalah Obat”

Kritik itu adalah obat dan bagi masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Polri, silahkan adukan melalui E – Dumas Presisi, Insaa Allah kami akan tindak lanjuti. Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Kapolres OKU)  AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH ketika meluncurkan dan meresmikan giat Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) bertempat di Gedung SKPT Sebimbing Sekundang Lantai II Polres OKU, Selasa (23/03/2021) sekira pukul 10.00 pagi WIB.
” Di setiap pertemuan dengan komponen masyarakat bahwa kritik bagi saya adalah obat, obat untuk memperbaiki kinerja, sehingga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Oleh karena bagi masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Polri, silahkan adukan melalui E – Dumas Presisi, insaa Allah kami akan segera tindak lanjut,” tegas Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH.
Kapolres OKU berharap dengan telah diresmikannya SPDT ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.
Dalam kesempatan itu Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH mengucapkan  Terima Kasih kepada Waka Polres OKU, PJU PJU Polres OKU yang sudah menyiapkan segala sesuatu hingga
resmi Polres OKU mempunyai Ruang SPDT.
Pada waktu peresmian Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) Polres OKU itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH dengan disaksikan Waka Polres OKU Kompol C.S Pandjaitan, SE, MSi, Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres OKU Perwira lainnya. PJU Polres OKU, Para Kapolsek jajaran Polres OKU serta Personil Polres OKU lainnya.
Usai pengguntingan pita, Kapolres OKU bersama Waka Polres OKU, PJU Polres OKU langsung melakukan peninjauan Ruangan SPDT di lantai dua Polres OKU.
Diterangkan, peresmian Ruang SPDT pada hari ini tidak hanya ada di Polres OKU, juga secara serentak dilakukan di seluruh jajaran Polres Polda Sumatera Selatan. Layanan SPDT satu atap dengan SPKT dimana untuk Polres terdiri dari : Siwas, Satreskrim, Satnarkoba dan Sie Propam.
Dijelaskan, mulai Rabu,  24 Maret 2021 direncanakan sudah siap untuk melayani pengaduan dari masyarakat, baik secara online melalui aplikasi E – Dumas Presisi dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Polisiku di playstore maupun website Polri. Selain itu Polri juga masih menerima pengaduan secara offline di SPDT ataupun pengaduan yang disampaikan melalui surat oleh masyarakat. Armin Pani).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed