Kebijakan Editorial

Kebijakan Editorial

Semua layanan yang diberikan kepada khalayak harus patuh terhadap aturan yang ditetapkan oleh Arungmedia.com..

Prosuder sanggahan (Disclaimer):

  1. Arungmedia.com tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya sebuah informasi lewat saluran  e-mail, sms, online form dan sebagainya, sehingga data/informasi yang disampaikan oleh pembaca tidak tepat sasaran atau karena kesalahan teknis.
  2. Dalam pemberitaan, Arungmedia.com berhak untuk mengedit, memuat dan atau  tidak memuat, informasi yang disampaikan oleh khalayak / pembaca.
  3. Data dan atau informasi yang ada pada Arungmedia.com, merupakan sebuah refrensi belaka, dan tidak diperuntukkan untuk hal-hal yang lainnya.
  4. Semua data dan fakta yang disampaikan dalam konten Arungmedia.com, sepenuhnya adalah hasil karya jurnalistik yang dilindungi oleh undang-undang.
  5. Arungmedia.com, menerima tulisan dalam bentuk artikel, opini, essay dan lain sebagainya,  yang memiliki nilai serta layak untuk dimuat.
  6. Apabila terjadi sanggahan atau ketidaksesuaian antara fakta dan data, maka diberikan kesempatan untuk memberikan hak jawab melalu E-mail: arungnews@yahoo.com, atau arungnews@gmail.com, selama 1 x 24 jam setelah berita di publikasikan.