oleh

Wagub Himbau Warga Sukseskan Vaksinasi di Sumsel

PALEMBANG | Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan di RSUD Siti Fatimah, Rabu (24/3) pagi. Usai mendapatkan suntikan vaksin Mawardi terlihat tenang dan percaya diri bahkan tersenyum lebar dihadapan awak media.

“Alhamdulilah, hari ini saya mendapatkan kesempatan divaksin dosis pertama. Kondisi tubuh saya cukup bugar dan dapat melanjutkan aktivitas seperti biasanya,” ungkap Mawardi.

Dia menyebut, seharusnya jadwal vaksinasi dosis pertama dijalaninya awal bulan Maret lalu. Namun dikarenakan dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi maka vaksinasi baru dapat dilakukan pada 24 Maret 2021. Diapun  berharap, setelah menjalani vaksinasi akan tumbuh kepercayaan masyarakat akan pentingnya vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya mengajak seluruh masyarakat jangan takut disuntik vaksin. Ini salah satu cara kita keluar dari pandemi ini. Selain meningkatkan imun, juga sebagai benteng tubuh terhadap paparan virus corona,” tandasnya.

Sebelumnya Wagub Mawardi Yahya menyempatakan diri meninjau jalannya vaksinasi bagi jajaran pegawai yang ada di lingkungan Pemprov Sumsel. Dia juga memastikan ketersediaan stok vaksin sejauh ini masih mencukupi.

Turut mendampingi Wagub kali ini  Kepala BPBD Sumsel, H. Iriansyah. Kepala  Dinas Kesehatan Dra. Lesty Nurainy, Kasat Pol PP Sumsel Aris Saputra.******

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed